Jumat, 24 Agustus 2007

perasaan kangen

Gak tau kenapa perasaan kangen ini muncul lagi.padahal dy itu dah nyakitin w banget,v kenapa w sekarang malah kepikiran dy terus.w benci ma perasaan w ini,yang selalu mikirin dy terus.belum tentu kan dy juga mikirin w?ngapain juga w cape-cape mikirin cwo playboy kaya dy.
V insya Allah w akan coba untuk ngelupain dy,w benci banget m yang nama'y Ridho.dy itu cwo yang paling w benci banget.koq ada yuch cwo kaya gtu di dunia ini???????????
Akhir'y w bisa dapetin cwo yang lebih baik dari dy.w seneng banget,v w juga heran m perasaan w ini kadang Qlo ketemu dy lagi w sedih banget.mungkin dy itu hadir dalam kehidupan w cuma buat w SEDIH doank............
Sekarang w tau mana yang baik & gak untuk w.lagian cwo di dunia ini banyak koq bukan dy doank.w dah cape banget mikirin cwo kaya dy.makasih banget dulu dy dah masuk dalam kehidupan w & dah bisa w senyum di amping dy.

2 komentar:

hitori mengatakan...

iaa.. dah yah cwo kya gtu-tu g sah d pkirin bner kta lo cwo d dnia ni bnyak sapa tau lo bsa dpeti co nyang lbih baek dr dia.(MSIH BYAK CO NYANG LBIH BAEK D LUAR SANA BUAT NUNGGU LO.CUMAN LO'Y JA YG G SADAR)

gadis sexy mengatakan...

duch sayank......
Qm t bukan na benci m dy v dr hati lo yang plg dalam masih da cinta tuk dy,cm lo lihat n rasain mua na t pke logika bkn pke perasaan.gda salah na lo sayang ma dy,yg salah tuh dy cz ga bisa ng-artiin cinta yg dah lo beri tuk dy. ga usah malu tuk akui klo Qm mank masih sayang m dy.keyz cinta. mmmuUuuaaaAccchhhhHh